#mgb posts shared by fans

kumaan⛓🔮
kumaan⛓🔮 TXT 04/06/2020 04:12

halu #mgb 🤡

Cimoy🤡
Cimoy🤡 TXT 03/06/2020 07:52

#mgb #mgb 🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡

Cimoy🤡
Cimoy🤡 TXT 03/06/2020 04:48

hey #mgb

Cimoy🤡
Cimoy🤡 TXT 03/06/2020 04:51

warga #mgb kmna y gw sendiri bjir

🥔kentang
🥔kentang TXT 30/05/2020 16:47

assalamualaikum. apa g kangen sama bacotan aengdu? #mgb

Aing.Mphi🤡
Aing.Mphi🤡 TXT 28/05/2020 09:51

staff JinHit ada yang nyasar disini gak? #mgb

telorAsin🤡
telorAsin🤡 TXT 27/05/2020 13:24

if you don't like me, please don't hurt them. #mgb

telorAsin🤡
telorAsin🤡 TXT 27/05/2020 13:18

how? #mgb

Aing.Mphi🤡
Aing.Mphi🤡 TXT 27/05/2020 08:48

JIDAT NYA JUN😳 #mgb

Aing.Mphi🤡
Aing.Mphi🤡 TXT 27/05/2020 08:46

GEMAYYY #mgb

Aing.Mphi🤡
Aing.Mphi🤡 TXT 27/05/2020 08:38

APAKABAR JANTUNG?SEHAT? KUNING KUNING UDAH KAYAK ES MAMBO AJH, GAK NGERTI LAGI GUAAA:) #mgb 🤡

𖧵beomia𖧵
𖧵beomia𖧵 TXT 27/05/2020 07:00

sebenernya dia umurnya berapa ? dia itu kakak aku atau adek aku sih ? atau dia suami aku ? ggggggg #mgb 🤡 GAK TRENDING GAK PAPA CUMAN GABUT DOANG KOQ

susanti🤡
susanti🤡 TXT 27/05/2020 06:47

bom alakata bom ayam bertelur #mgb 🤡

니사샤🐱Hobak
니사샤🐱Hobak TXT 27/05/2020 05:32

그의 얼굴이 순식간에 바뀌는 것을 볼 수 있습니다. 우리 연준이이이이이 We can see the change in his face in an instant. #mgb

Aing.Mphi🤡
Aing.Mphi🤡 TXT 26/05/2020 09:03

KAYAK GINI AJH CAKEP BNGT MAS NYA #mgb 🤡

Cimoy🤡
Cimoy🤡 TXT 26/05/2020 06:02

punten ☹️🤣 #mgb

니사샤🐱Hobak
니사샤🐱Hobak TXT 26/05/2020 05:48

I just want to say that : Beom.. You really Handsome and you always handsome wherever and whenever. I love you as fan. #mgb

Aing.Mphi🤡
Aing.Mphi🤡 TXT 25/05/2020 12:24

penghuni #mgb ada disini gak? udah nge scroll kebawah gak nemu, atau udah ganti nama?🙂

susanti🤡
susanti🤡 TXT 24/05/2020 00:47

assalamualaikum teman2 onlineku,selamat hari raya idul fitri bagi yang menjalankan,maaf bila ada salah kata dalam memposting di weverse,maaf bila ada kata kata yang menyinggung hati kalian,maaf bila kalian tidak nyaman dengan postingan saya,sekali l... more

Ditaa♡
Ditaa♡ TXT 23/05/2020 23:37

Happy Eid Mubarak 축하하는 사람들을 위해 !! #eid_mobarak #mgb

OLAF🤡
OLAF🤡 TXT 23/05/2020 22:01

Hai smua OLAF mau ngucapin minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin 🙏🏻 maapin ya kalo OLAF ada salah🙏🏻 trus OLAF juga mau bilang selamat idul Fitri bagi yang merayakan🙏🏻smoga yang belom di notice segera di notice.aamiin Alhamdulillah OLA... more

telorAsin🤡
telorAsin🤡 TXT 23/05/2020 17:53

ini pasukan #mgb pada kemana oi

JAEHYUN⭐
JAEHYUN⭐ TXT 23/05/2020 16:19

mphi Hyung ajarin Juki buat mata zombie kek gini dong #mgb 🤡

JAEHYUN⭐
JAEHYUN⭐ TXT 23/05/2020 15:58

hai Juki kambek... gak ada yang kangen Juki gitu?? Juki kan ngangenin #mgb 🤡

Nabilaa♡
Nabilaa♡ BTS 23/05/2020 10:14

You're not a voice, you're just a ringing in my ear And if I heard you, which I don't, I'm spoken for I fear Everyone I've ever loved is here within these walls I'm sorry, secret siren, but I'm blocking out your calls I've had my adventure, I don't n... more

HUENINGK4I⭐
HUENINGK4I⭐ TXT 23/05/2020 07:58

wey ipin sejak kapan rambut lu lebat amat? #mgb

니사샤🐱Hobak
니사샤🐱Hobak TXT 23/05/2020 06:14

Aku mau nanya.. Emang bangun kesiangan itu masalah ya? Woy gimana kalo orangnya baru tidur jam 3 ?! Sedangkan orang butuh tidur 8 Jam. Pikir. #mgb

HUENINGK4I⭐
HUENINGK4I⭐ TXT 23/05/2020 05:30

SEJAK KAPAN DEDEK FAKBOY? #mgb 🤡

HUENINGK4I⭐
HUENINGK4I⭐ TXT 23/05/2020 05:29

besok lebaran, dedek minta maap kepada kalian terutama buat Jimin hyung, yoongi hyung, taehyun, soobin hyung en namjoon hyung. tapi perlu di tegas kan kemana mana tinggian gw. SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA GAIS #mgb 🤡

© Weverse, Official for All Fans | BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN
This service uses the Weverse.io API but is not endorsed or certified by Weverse.io and Weverse APP.